Bantai MU, Jose Mourinho: United Akan Bangkit! - Vivagoal.com
Son Heung-min (kanan) sedang dihibur oleh Jose Mourinho (kiri)
Son Heung-min (kanan) sedang dihibur oleh Jose Mourinho (kiri) Sumber: Goal

Bantai MU, Jose Mourinho: United Akan Bangkit!

Zikri Adillah - October 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melihat Manchester United akan bereaksi usai kalah telak dari timnya. Pelatih berjuluk The Special One itu sendiri mengatakan hal tersebut karena MU telah membeli Edinson Cavani dan diprediksikan dapat menjadi kunci kebangkitan MU.

Manchester United harus menelan pil pahit saat menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB, United kalah telak 1-6.

Mourinho yang memimpin Harry Kane dan rekannya tidak menyebut jika Manchester United adalah sebuah tim yang buruk. Menurut Mourinho sudah ada perkembangan positif pada kubu MU sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

“Ada sebuah evolusi. Bukannya dia [Solskjaer] tiba di sini dan tim tidak berkembang. Tim ini berkembang, mereka memiliki pemain bagus, dia membeli banyak pemain muda,” ucap Mourinho dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut Mou mengatakan kedatangan mantan bomber andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani akan membantu United untuk menjadi pembeda atas hasil buruk yang mereka petik kala berhadapan tim asuhannya.


Baca Juga:


“Cavani adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Manchester United adalah Manchester United. Bukan kekalahan yang akan menghancurkan mereka. Saya bisa membayangkan mereka akan bereaksi seperti Manchester United yang selalu bereaksi.” ucap Mourinho.

“Jadi, saya merasa bersimpati untuk hasil ini, tapi selain itu tidak ada simpati karena Solskjaer memiliki pekerjaan yang luar biasa dan rasanya para pemain juga begitu. Para pemain bersama Solskjaer. Mereka pasti akan bereaksi,” pungkas Mou.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com