Bantai Shakhtar, Inter Jumpa Raja Liga Eropa di Final - Vivagoal.com
Brehme: Inter vs Leverkusen Adalah Partai Final Liga Eropa 2019/20
Sumber: Saudi Gazette

Bantai Shakhtar, Inter Jumpa Raja Liga Eropa di Final

Zikri Adillah - August 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Europa – Inter Milan sukses memetik kemenangan telak atas Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa. Skuad besutan Antonio Conte pun dipastikan akan menantang Sevilla di partai pamungkas Liga Eropa.

Semifinal Liga Europa 2019/20 menyajikan duel Inter vs Shakhtar di Esprit Arena, Jerman pada Selasa (18/8) dini hari. Di babak pertama, Inter sudah langsung unggul pada menit ke-19 melalui gol tandukan Lautaro Martinez.

Memasuki babak kedua, Inter menggila dengan menambah empat gol yang masing-masing dicetak oleh Danilo D’Ambrosio, Lautaro Martinez, dan sepasang gol dari Romelu Lukaku. La Beneamata pun mengakhiri laga melawan Shakhtar dengan skor mencolok 5-0.

https://www.instagram.com/p/CEATIThFuvx/?utm_source=ig_web_copy_link

Dengan kemenangan ini, Inter Milan sukses menyegel satu tempat di babak final Liga Europa. Nerazzurri sendiri akan bersua dengan Sevilla dalam persaingan memperebutkan trofi juara Liga Eropa.

Sevilla sebelumnya melaju ke final usai mengandaskan tim wakil Inggris, Manchester United di babak semifinal, Senin (17/8). Pasukan Julen Lopetegui itu bisa menang tipis 2-1 via gol Suso dan Luuk de Jong yang hanya bisa dibalas United dengan gol tunggal sepakan penalti Bruno Fernandes.


Baca Juga: 


Babak final Liga Europa sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (22/8) dinihari WIB di Stadion Koln, Jerman. Menariknya Sevilla tercatat sudah lima kali ke final Liga Europa dan semuanya berakhir dengan kemenangan. Final kali ini pun diprediksikan akan menjadii yang keenam buat Los Palanganas.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com