Resmi. Bintang Man City Sabet Gelar Pemain Terbaik Premier League 2019/20

0
538
Jika Mampu Datangkan Bintang City, Liverpool Menangi Semua Gelar yang Tersedia!

Vivagoal – Liga Inggris Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne resmi dinobatkan sebagai pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2019/2020. De Bruyne berhasil mengalahkan enam nominator lain, yang tiga diantaranya merupakan pemain Liverpool.

Penampilan gemilang De Bruyne sepanjang musim ini membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggirs 2019/20. De Bruyne tampil maksimal sebagai jendral lini tengah The Citizen.

Padahal, De Bruyne menjadi satu-satunya pemain asal Man City yang masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik. Para pemain Liverpool mendominasi daftar nominasi yakni, Jordan Henderson, Sadio Mane, dan Trent Alexander-Arnold.

Meski tak gagal membantu City mempertahankan gelar Liga, namun De Bruyne memang tampil sangat impresif. Penampilannya itu sangat menanjak dibandingkan musim lalu.

Beberapa rekor liga berhasil Ia cetak di musim ini. 20 assists-nya itu sukses menyamai rekor milik Thierry Henry saat masih berseragam Arsenal 2003 lalu.


Baca Juga:


Tak hanya assists, De Bruyne pun cukup produktif untuk mencetak gol. Total Ia berhasil menceploskan 13 gol di Liga Inggris musim ini.

Sumbangannya itu, meneruskan catatan City sebagai tim yang paling tajam di Liga Inggris sebanyak tiga musim beruntun. Sebanyak 102 gol berhasil dicetak oleh pasukan Pep Guardiola itu dengan meraih 81 poin di akhir klasemen.

Kemenangan De Bruyne ini juga meruntuhkan dominasi The Reds yang sebelumnya berhasil mendapatkan gelar Pemain Muda Terbaik atas nama Trent Alexander-Arnold dan Pelatih Terbaik yakni, Jurgen Klopp.

Selain De Bruyne dan trio Liverpool, pemain lain yang masuk dalam daftar nominator pemain terbaik ini adalah, Danny Ings, Nick Pope, dan Jamie Vardy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here