Bantai Watford, Begini Komentar Berkelas Mo Salah - Vivagoal.com
Mantan Pemain Liverpool Sebut Mo Salah Sudah Tolak Real Madrid?
Sumber: Detik Sport

Bantai Watford, Begini Komentar Berkelas Mo Salah

Dimas Sembada - October 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mohamed Salah senang bisa mencetak gol dalam kemenangan 5-0 Liverpool di Watford. The Reds tampil tanpa cela dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (16/10) malam WIB.

Roberto Firmino mencetak hat-trick dan Salah mencetak gol solo indah saat Liverpool merusak pertandingan debut Claudio Ranieri sebagai bos Watford. Sadio Mane membawa The Reds memimpin dengan golnya yang ke-100 di Premier League.

Usai pertandingan Salah mengatakan, kemenangan telak ini sudah dipikirkan dengan matang. Kredit juga diberikan untuk Firminho dan Mane yang tampil tajam sebagai tandemnya.

“Saya pikir kami tidak ingin memulai seperti pertandingan (Manchester) City jadi kami berbicara di ruang ganti tentang memulai permainan dengan baik dan itulah yang kami lakukan.


Baca Juga:


“Semua gol sangat penting tetapi Bobby (Firmino) melakukan pekerjaan yang bagus dengan mencetak hat-trick jadi selamat untuknya dan Sadio (Mane) juga mencetak gol yang bagus,” kata Salah dikutip dari Tribal Football.

Meski berhasil menambah pundi golnya, Salah merendah. Menurutnya, satu gol kontra Watford merupakan hasil kerja sama tim.

“Saya berada di dalam kotak mencoba untuk menemukan seseorang atau mencetak gol sendiri. Ini semua tentang tim. itu adalah hal yang paling penting,” tutup Salah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com