Bantu Barcelona Menang, Ansu Fati Berharap Kembali ke Timnas Spanyol - Vivagoal.com
Bantu Barcelona Menang, Ansu Fati Berharap Kembali ke Timnas Spanyol
Sumber: Goal

Bantu Barcelona Menang, Ansu Fati Berharap Kembali ke Timnas Spanyol

Heri Susanto - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona sukses menang dengan skor 1-0 atas Osasuna, Minggu (2/10). Ansu Fati sukses bukukan satu assist pada laga tersebut. Ia berharap performanya bisa membantu untuk kembali ke Timnas Spanyol.

Barca suskes catatkan 18 kemenangan tak terkalahkan kala mentas di Camp Nou. Osasuna menjadi korban teranyar mereka. Satu gol dari Robert Lewandowski di babak pertama cukup menjadi pembeda pada pertandingan tersebut.

Pemain asal Polandia sukses menerima assist dari Ansu Fati, Wonderkid asal Spanyol sempat bermain apik di musim ini. Ia sempat digantikan di menit ke-67 oleh Raphinha. Fati merasa jika dirinya mendapatkan kemenangan penting pasca jeda internasional yang sedikti banyak menggangu ritme klub.

“Kemenagan atas Osasuna menjadi hal yang penting. Kami tahu setelah jeda internasional, lumayan sulit membukukan kemenangan. Hasil imbang melawan Rayo di pekan perdana memotivasi kami untuk selalu menang dan memberikan kebahagiaan kepada fans,” ungkapnya seperti diwartakan Football Espana.


Baca Juga:


Fati juga mengisyaratkan untuk kembali memperkuat Timnas Spanyol. Dirinya sempat tak dibawa Luis Enrique dalam sepasang laga Nations League. Enrique meminta Fati untuk sering tampil guna membuktikan diri layak ada di dalam skuat La Roja.

“Saya pikir Erique dan irang-orang mencoba membantu saya. Saya siap melakukan semuanya guna membantu Barcelona dan Timnas Spanyol ketika dibutuhkan,” tandasnya.

Sejauh ini, winger berusia 19 tahun sudah mengoleksi 9 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol serta tiga assist bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com