Banyak Peminat, Kessie Tegaskan Bertahan di Milan

0
281
Tampil Impresif, Gelandang Milan Justru Masuk Daftar Jual, Kok Bisa?

VivagoalSerie A – Gelandang AC Milan, Franck Kessie belakangan dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris. Meski demikian ia menegaskan bahagia dan ingin terus bertahan di Milan.

Performa AC Milan belakangan mulai menunjukkan perkembangan. Sebut saja dalam lima laga terakhirnya, klub asal kota mode tersebut tak satupun merasakan kekalahan di mana mereka tercatat berhadapan dengan lawan-lawan top sekelas AS Roma hingga Napoli.

Tak dipungkiri jika performa Milan yang mulai meyakinkan tersebut dibarengi dengan kedalaman skuat yang kian membaik terutama di lini tengah tim. Salah satu bintang lapangan tengah Milan yang terus mendapat pujian adalah Franck Kessie.

Baca Juga :  Sama-Sama Menang, Liverpool dan Chelsea Menjaga Tren Positif

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, pemain timnas Pantai Gading tersebut cukup sulit untuk tergantikan. Tercatat ia total sudah bermain di 27 laga di semua ajang dengan koleksi tiga gol dan dua assist.

Tak pelak berkat performa impresifnya tersebut sang pemain kini menjadi incaran beberapa klub top terutama dari Inggris. Chelsea disebut sangat berminat atas jasa pemain berusia 22 tahun tersebut. Klub asal London tersebut berniat menjadikannya sebagai pemain yang ditukar dengan Tiemoue Bakayoko.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here