Baraya Jabar Menangi Duel Papan Bawah Kontra Gatraboys

0
20
Gatraboys
Pilar dari Gatraboys berduel dengan pemain BDG Genetic (kanan) dalam gelaran Bandung Premier League. Sayang di pekan ke-13 ini mereka takluk dari Baraya Jabar (dok.BPL)

VivagoalBPL – Baraya Jabar FC akhirnya kembali meraih kemenangan pada pekan ke-13 Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (19/10). Mereka mengalahkan juru kunci Gatraboys FC lewat skor 2-0.

Duel dua tim papan bawah itu berjalan cukup sengit. Kedua tim saling bertukar serangan, tapi tidak ada satu pun gol tercipta hingga turun minum.

Kedua tim coba melakukan perubahan skema pada 30 menit kedua. Mereka memasukkan beberapa pemain bertipe menyerang demi mengamankan tiga poin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Deadlock akhirnya pecah pada pertengahan babak. Gelandang Baraya Ihsan sukses mengirim bola, yang tidak mampu dihalau kiper Gatra.

Berusaha untuk langsung membalas, Gatra justru kembali kebobolan. Kali ini melalui eksekusi Anshory, yang sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Kemenangan ini mengantar Baraya naik ke posisi ke-15 dengan sepuluh poin. Namun, posisi mereka masih rawan tergeser oleh JDR FC atay BDG Genetic FC. Sementara itu, Gatraboys kian terbenam di dasar klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here