Barca dan PSG Berebut Penyerang Muda Ini

0
733
Barca dan PSG Berebut Penyerang Muda Ini

VivagoalLigue 1 – Penyerang muda Lille, Nicolas Pepe dikabarkan sedang jadi incaran dua raksasa Eropa, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Keduanya bertekad memperebutkan tanda tangan Pepe di bursa transfer musim panas mendatang.

Di bursa paruh musim Januari lalu, Pepe jadi salah satu properti panas. Ia kerap tampil gemilang di sektor penyerang sayap Lille, dan berkat kecemerlangannya, Lille jadi pesaing terkuat PSG dalam merebut trofi Ligue 1 musim ini.

Pepe sendiri sudah menyatakan minatnya untuk mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya dengan memutuskan hengkang dari Lille akhir musim ini. Beberapa klub sudah sering dikaitkan dengan dirinya, seperti Barcelona, Arsenal, Manchester City, PSG hingga raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Baca Juga :  Sukses Jadi Caretaker Jerman, Sorg Panen Pujian

Namun dikutip dari France Football, tersisa Barcelona dan PSG yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu. Pada akhir jendela transfer paruh musim kemarin, kedua presiden dari kedua klub tersebut kabarnya sudah mengadakan pertemuan, dan Pepe akan menentukan tawaran mana yang paling menarik dari keduanya.

Lille yang tidak mau menyia-nyiakan peluang untuk mendapatkan dana besar dari penjualan Pepe lantas mengaku sudah menetapkan banderol. Klub peminat Pepe dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasa Pepe.

“Saya pikir angka 80 juta euro adalah harga yang akan membuat Lille puas untuk melepas Nicolas Pepe awal musim panas nanti,” ujar Direktur Olahraga Lille, Luis Campos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here