Barca vs Tottenham: Statistik Messi Lebih Mentereng Dari Kane

0
442
Tottenham Hotspur - Harry Kane

VivagoalLiga Champions – Matchday kedua Grup B Liga Champions akan mempertemukan Barcelona melawan Tottenham Hotspur. Laga ini sekaligus akan mempertontonkan ketajaman antara Lionel Messi versus Harry Kane.

Barcelona yang di laga perdana melawan PSV Eindhoven berhasil meraih kemenangan 4-0 akan bertolak ke Wembley menantang Tottenham dalam lanjutan liga Champions, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Tottenham sendiri saat ini masih di posisi ketiga klasemen grup B karena kalah 1-2 di laga perdana melawan Inter Milan.

Di laga ini, Barcelona dan Tottenham sama-sama mengandalkan penyerangnya untuk meraih kemenangan. Di kubu Blaugrana ada Messi, sementara Harry Kane jadi andalan Spurs.

Baca Juga :  PSG Mau Pertahankan Neymar Asal Berhenti Berlagak Superstar

Jelang laga melawan Barcelona, Kane diketahui sedang dalam kondisi terbaiknya. Di Liga Premier, penyerang internasional Inggris itu telah mencetak 5 gol plus satu assist dari tujuh penampilannya bersama Spurs. Kane juga punya statistik 2.9 shot per laga.

Di sisi lain, Messi juga tidak kalah mentereng. Kapten timnas Argentina itu sejauh ini sudah mencetak lima gol di ajang La Liga Spanyol hanya dari enam laga. Tuk Liga Champions, Messi langsung on fire dengan membuat hat-trick kala Barca menghancurkan PSV di Camp Nou.

Statistik yang dimiliki Messi juga jauh lebih baik dari yang dipunya Kane. Rata-rata, Messi melepaskan 4.4 shot per laga di Liga, dan enam shot di ajang Liga Champions.

Situs pemeringkat Whoscored pun memberi penilaian tuk Messi yakni 8.38 berbanding Kane yang hanya dapat 7.39.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here