Barcelona Bantah Dekati Rabiot Diam-Diam

0
174
Barca Bantah Dekati Rabiot

VivagoalLa Liga – Barcelona dituding telah melakukan pendekatan secara diam-diam kepada gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Manajemen Los Cules pun mengeluarkan bantahan soal tudingan tersebut.

“Barcelona tidak pernah melakukan pelanggaran peraturan dalam upaya merekrut Adrien Rabiot. Kami mengontaknya Agustus silam dan Minggu lalu. Dan kami berhubungan dengan Direktur Olahraga PSG sebagai bagian dari proses negosiasi Barcelona ke pemain mereka,” isi pernyataan resmi Barcelona dikutip dari laman resmi klub.

Status Rabiot sendiri saat ini sedang dibekukan hingga akhir musim oleh manajemen Les Parisiens. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Antero Henrique, Direktur Olahraga PSG.

Baca Juga :  Gagal Lolos ke Liga Champions, Para Pemain United Terancam Pemotongan Gaji

Menurutnya, gelandang 23 tahun tersebut tidak akan lagi dimainkan hingga akhir musim terkecuali sang pemain mau meneken kontrak baru.

Barcelona sendiri adalah klub yang paling santer diberitakan ingin merekrut pemain asal Prancis. Namun, kubu Los Cules menegaskan melakukan pendekatan tuk dapatkan Rabiot dengan cara profesional.

“Barcelona selalu menjunjung kerja yang transparan dengan klub lain termasuk, PSG. Dan kami sekaligus membantah jika ada pihak yang mengatakan kami telah bersepakat dengan Rabiot,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here