Barcelona Bela Messi yang Dikritik Maradona

0
295
Lionel Messi Argentina

VivagoalBerita Bola – Lionel Messi mendapat kritikan keras dari Diego Armando Maradona. Barcelona sebagai klub yang menaungi Messi pun lantas merespon kritikan itu dengan mengatakan Messi sejatinya sudah berhasil membuktikan semuanya di lapangan.

Maradona beberapa waktu lalu melontarkan sindiran tajam kepada Messi yang dianggapnya tidak pantas menjadi kapten timnas Argentina. Sang legenda bahkan menganggap Messi tidak bisa memimpin Argentina untuk bisa meraih gelar juara.

“Messi seorang pemain terbaik sepanjang masa, dan itu sudah tidak diragukan, termasuk saat dia memimpin rekan-rekannya di lapangan,” ujar Josep Vives, juru bicara Barcelona seperti dikutip dari Marca.

[irp]

Komentar pedas Maradona itu sontak menuai banyak tanggapan. Dan Barcelona sebagai klub La Messiah pun coba memberikan pembelaan terhadap pemain bintangnya tersebut. Bagi Barcelona, sembilan gelar La Liga ditambah empat trofi juara Liga Champions merupakan salah satu bukti keberhasilan Messi di lapangan.

“Ada banyak komentar yang terus saja menyerang pemain kami. Tapi Messi memilih untuk terus diam, karena dia pribadi yang bijaksana,” Vives menambahkan.

Sebelum Barcelona memberi pembelaan, pihak keluarga Messi sudah lebih dulu merespon kritikan Maradona. Mereka dengan tegas mengecam perilaku legenda klub asal Italia itu.

Selalu update berita bola terkini hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here