Barcelona Belum Juga Ajukan Penawaran ke PSG Terkait Neymar

0
120
Barcelona Belum Juga Ajukan Penawaran ke PSG Terkait Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Neymar kerap dihubung-hubungkan dengan Barcelona setelah Paris Saint-Germain membolehkannya pergi asal ada tawaran yang cocok. Namun direktur olahraga PSG, Leonardo mengaku jika sampai saat ini raksasa Spanyol itu belum juga datang membawa penawaran.

Beberapa minggu belakangan, Neymar terus saja dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona setelah dua tahun lamanya bergabung dengan PSG.

PSG sendiri kabarnya sudah sempat memasang banderol sebesar 300 juta euro jika Barcelona serius ingin memulangkannya, tapi pada prosesnya PSG melunak dan menurunkan harga menjadi 222 juta euro alias sesuai harga modal.

Direktur olahraga anyar PSG, Leonardo mengonfirmasi bahwa Neymar memang ingin pergi, tapi di saat yang sama Barcelona belum mau beli.

Baca Juga: Ayah Neymar Ungkap Alasan Anaknya Mangkir di Latihan Perdana PSG

‘Posisi ini jelas untuk semua orang, Neymar punya sisa kontrak tiga tahun di PSG, karena kami belum menerima tawaran apapun, jadi tidak ada yang bisa dibicarakan.” ujar Leonardo dilansir dari Soccerway.

“Kami memiliki kontak yang sangat singkat dengan Barcelona, mereka berniat ingin membeli tapi kami bisa lihat mereka tidak dalam posisi serius ingin membeli.” tegasnya.

“Neymar boleh meninggalkan PSG jika ada penawaran yang cocok untuk kedua belah pihak, tetapi sejauh ini kami belum menerima penawaran yang bersifat nyata.” Leonardo menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here