Barcelona Bersiap Pulangkan dan Jual kembali si Anak Hilang Secara Permanen - Vivagoal.com
Barcelona Bersiap Pulangkan dan Jual kembali si Anak Hilang Secara Permanen
Sumber: La Razon

Barcelona Bersiap Pulangkan dan Jual kembali si Anak Hilang Secara Permanen

Heri Susanto - May 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan siap menggelontorkan dana segar untuk mendapatkan Emerson. Saat ini, pemain asal Brazil memang tengah merumput bersama Real Betis dalam dua setengah musim terakhir.

Emerson memang sudah menjadi milik Real Betis. Namun, Blaugrana bisa saja membelinya kembali. Barca dilaporkan membutuhkan uang tak kurang dari 9 juta Euro guna memulangkannya ke Camp Nou. Setelah itu, mereka bersiap menjual kembali sang pemain ke tim yang meminati jasa Emerson di bursa musim panas mendatang.

Menukil laman Marca, perpindahan tersebut memang terasa riskan. Barcelona nampak tam membutuhkan fullback kanan anyar mengingat pos tersebut sudah ditempati oleh beberapa pemain kenamaan macam  Sergino Dest, Oscar Mingueza and Sergi Roberto.


Baca Juga:


Bahkan, beberapa waktu lalu, presiden klub, Joan Laporta dilaporkan siap melakukan perombakan besar bagi klub. Terdekat, mereka akan mempertahankan Sergi Roberto. Namun klub akan memotong gaji sang pemain sebelum kontrak baru itu akan diteken oleh yang bersangkutan.

Apapun alasannya, satu dari tiga fullback yang ada di atas diapstikan tak akan berada di klub. Mereka siap dijual di bursa mendatang. Emerson pun bakal masuk dalam daftar jual andai ada tawaran yang cocok untuk memperbaiki finansial mereka yang tengah porak poranda lantaran pandemi COVID-19.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com