Barcelona Bidik Lautaro, Inter: Tukar dengan Griezmann!

0
127
Lautaro Martinez

Vivagoal Serie AInter Milan dikabarkan bersedia melepas penyerang andalannya, Lautaro Martinez ke Barcelona. Sebagai gantinya, Nerazzurri meminta Blaugrana menyerahkan Antoine Griezmann.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona tengah berburu penyerang tengah baru. Blaugrana membutuhkan penyerang nomor 9 setelah minimnya opsi pelapis dari Luis Suarez.

Dalam beberapa waktu terakhir, Barcelona dikaitkan dengan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez. Bomber berusia 22 tahun tersebut dianggap punya potensi untuk menjadi tulang punggung Barcelona setelah era Luis Suarez habis.

Turin Daily melansir bahwa Inter Milan mau saja melepaskan Lautaro kepada Barcelona di bursa musim panas mendatang namun dengan satu syarat. Raksasa Catalan tersebut harus mau melepaskan Antoine Griezmann sebagai ganti Lautaro ke Camp Nou.

Baca Juga: Syarat Untuk Hazard di Laga Comeback

Inter sejatinya ogah kehilangan penyerang muda berkualitas seperti Lautaro Martinez. Akan tetapi, kalaupun harus kehilangan Lautaro, mereka menganggap Griezmann adalah pengganti yang sepadan untuk pemainnya tersebut.

Dengan klausul rilis Lautaro yang berada di angka 110 juta euro, angka ini diklaim tidak terpaut banyak dengan uang yang sudah dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid. Untuk itu, Inter mengultimatum Barcelona, untuk menyetujui proses barter ini, atau mencari target transfer lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here