Barcelona Buka Peluang Datangkan Matteo Darmian

0
104
Barcelona Buka Peluang Datangkan Matteo Darmian

VivagoalLa Liga – FC Barcelona masih terus berusaha mendatangkan pemain dengan posisi bek kiri tuk diproyeksikan sebagai pelapis Jordi Alba musim depan. Setelah sebelumnya santer dikaitkan dengan bek Real Betis, Junior Firpo, kini Blaugrana dikabarkan membidik Matteo Darmian di Manchester United.

Sebagaimana yang diketahui, satu-satunya bek kiri yang dipunya Barcelona saat ini hanyalah Jordi Alba. Di tur pramusim mereka ke Jepang tahun ini, Alba jadi satu-satunya pemain yang tidak pernah diganti dalam dua pertandingan yang dilakoni, yakni saat melawan Chelsea dan Vissel Kobe.

Baca juga: Legenda Manchester United Putuskan Pensiun

Pada musim kemarin juga begitu, Alba sampai harus dimainkan selama satu musim penuh kemarin karena tidak adanya cadangan bek kiri murni. Alhasil, Nelson Semedo dan Sergi Roberto yang berposisi asli bek kanan tak jarang dimainkan di pos bek kiri saat Alba absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Valverde telah mengindikasikan Barca masih bakal bergerak di bursa transfer musim panas karena mereka sedang mengalami krisis bek kiri. Laporan terbaru dari Fourfourtwo, Barca kini mengarahkan bidikannya ke bek 29 tahun, Matteo Darmian tuk diplot sebagai bek kiri anyar mereka.

Bak gayung bersambut, Matteo Darmian dispekulasikan juga sudah tidak kerasan di Old Trafford dan kemungkinan pergi musim panas ini. Hal itu terjadi karena minimnya waktu bermain yang didapat di MU baik di era kepelatihan Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Baca juga: Bayern: Gaji Pemain Naik Karena Griezmann Di Barcelona

Pada musim 2018/2019 lalu, Matteo Darmian hanya mencatatkan tujuh penampilan. Maka dari itu ada indikasi jika Solskjaer tidak berminat memasukkan nama Darmian ke dalam rencana skuatnya musim depan, termasuk dalam laga-laga pramusim MU musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here