Barcelona Cemas Philippe Coutinho Tidak Laku di Pasaran - Vivagoal.com
Barcelona Cemas Philippe Coutinho Tidak Laku di Pasaran
Sumber : Bola.net

Barcelona Cemas Philippe Coutinho Tidak Laku di Pasaran

Aditya Bayu - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan mulai gundah gulana terkait Philippe Coutinho. Pasalnya, rencana mereka melepas sang pemain dikhawatirkan gagal total.

Coutinho menjadi satu nama yang terus mendapat kritik di Barcelona. Didatangkan pada Januari 2018 dengan mahar 135 juta euro dari Liverpool, sang pemain urung memberikan penampilan terbaiknya. Opsi menjualnya pun menjadi yang terus coba dilakukan Barcelona saat ini.

Langkah melepas Coutinho dilakukan lantaran sang pemain menjadi benalu dalam tim. Performa bapuk, gaji besar harus terus dikeluarkan oleh pihak klub.

Dilansir dari BBC Sports, pihak Barcelona dan agen Coutinho terus bergerilya menawarkan jasa pemain Brasil satu ini. Peminat terbilang cukup banyak seperti dari Liverpool, Manchester United, dan Newcastle United.

Namun negosiasi yang dilakukan terus menemui jalan buntu. Para klub peminat perlahan mundur lantaran Coutinho meminta gaji dengan jumlah yang tinggi. Permintaan yang sulit diterima oleh mereka.

Situasi tersebut memunculkan kepanikan tersendiri dari Barcelona. Pasalnya, bisa jadi rencana klub menjual Coutinho gagal total.


Baca Juga:


Kegagalan menjadi petaka. Selain gagal memangkas beban gaji pemain, mereka juga tidak ada pemasukan untuk mendukung rencana Xavi di bursa transfer mendatang.

Nilai Coutinho juga bisa semakin menurun jika tidak segera dilepas. Pasalnya, pemain 29 tahun itu akan habis kontrak pada Juni 2023 mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com