Lawan Bayern Munich Layaknya Final Untuk Barcelona - Vivagoal.com
Lawan Bayern Munich Layaknya Final Untuk Barcelona
Sumber: Media Indonesia

Lawan Bayern Munich Layaknya Final Untuk Barcelona

Aditya Bayu - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Memphis Depay menyadari laga kontra Bayern Munich adalah kunci bagi Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kiprah Barcelona di Liga Champions berada di ujung tanduk. Kesempatan untuk lolos babak 16 besar ditentukan di laga terakhir fase grup kontra Bayern Munich.

“Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk lolos ke putaran berikutnya dan ini sama seperti laga final,” kata Depay di Marca.

“Kami harus mempersiapkan mental dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan kami harus memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil positif.”

Selain melihat laga kontra Bayern bak final, Depay juga sadar hasil laga Benfica dan Dynamo Kiev berpengaruh. Meski demikian, pemain asal Belanda itu tetap akan mengincar kemenangan di Allianz Arena.

“Saya tahu kami harus menyuguhkan intensitas maksimal, kami punya 90 menit untuk melakukannya,” sambung Depay.


Baca Juga:


“Hasil pertandingan Benfica juga berpengaruh dalam persaingan kali ini, tapi kami harus fokus ke diri sendiri dan datang ke sana untuk menang.”

Depay melanjutkan jika Barcelona akan mencoba mengontrol pertandingan kontra Bayern. Sebuah janji yang cukup berani untuk raksasa Bundesliga tersebut.

“Pendekatan kami untuk pertandingan ini adalah keputusan pelatih, tapi tentu kami ingin menerapkan garis tekanan tinggi dan ingin menguasai bola,” lanjut Depay.

“Kami ingin mengontrol pertandingan dengan menguasai bola,” pungkasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com