Barcelona Gagal Menang, Nasib Koeman Kian di Ujung Tanduk - Vivagoal.com
Terancam Dipecat, Begini Respon Koeman
Sumber : Republika.co.id

Barcelona Gagal Menang, Nasib Koeman Kian di Ujung Tanduk

Heri Susanto - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona kembali gagal menang atas Cadiz, Jumat (24/9) dini hari WIB. Hasil minor tersebut membuat posisi Ronald Koeman kembali dispekulasikan dan berada di ujung tanduk.

Dalam laga dini hari tadi, kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Barca gagal menang dalam tiga laga. Sebelumnya, mereka keok 3-0 dari Bayern dan seri 1-1 dalam laga kontra Granada akhir pekan lalu.

Pasca hasil imbang tersebut, Marca menyebut jika tekanan pada Koeman kembali hadir. Belakangan, hubungan Koeman dengna presiden klub, Joan Laporta tengah bermasalah. Koeman sebelumnya sempat walk out dari sesi press conference melawan Cadiz. Ada laporan yang menyebut Laporta kesal meski akhirnya ia memaklumi apa yang dilakukan pelatih Belanda itu.


Baca Juga:


Kini, nama Koeman diklaim siap didepak. Namun langkah Barca mendepak mantan pemainnya terganjal masalah kompensasi. Andai dipecat dalam waktu dekat, Blaugrana harus membayar kompensasi di angka enam juta Euro.

Ada tiga nama terdepan yang masuk dalam bursa pengganti Koeman yakni pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, Xavi Hernandez yang saat ini menukangi Al Sadd hingga Antonio Conte yang masih menganggur pasca meletakkan jabatannya sebagai pelatih kepala Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com