Barcelona Gelar Diskon Besar-besaran Buat Peminat Denis Suarez

0
733
Barcelona Akan Lepas Denis Suarez Dengan Harga Diskon

VivagoalLa Liga – Kabar gembira baru saja datang dari raksasa Spanyol, Barcelona buat para peminat gelandang serang, Denis Suarez. Jelang bursa transfer paruh musim dibuka, Blaugrana gelar diskon besar-besaran buat yang berminat memboyong gelandang 24 tahun itu.

Denis Suarez memang sudah mengungkapkan niatnya pergi dari El Barca pada Januari 2019 nanti. Kurangnya kesempatan bermain membuatnya mantap untuk hengkang dari Camp Nou paruh musim ini.

Baca Juga :  Liverpool Butuh Ini Untuk Jadi Jawara

Meski demikian, Denis juga tidak sepi peminat. Beberapa klub besar Eropa diisukan tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Arsenal dan AC Milan yang paling gencar berburu tanda tangan sang pemain.

Dikutip dari The Sun, AC Milan dan Arsenal sudah terang-terangan menyatakan minatnya mau meminang Denis, namun harga sang gelandang yang mencapai 30 juta euro membuat mereka pikir-pikir dulu.

Barcelona sendiri tidak ingin mempersulit kepergian lulusan akademi La Masia itu. Manajemen El Barca dikabarkan mau memberikan diskon harga hingga 50% lebih alias sisa 14 juta euro yang musti dibayarkan AC Milan atau Arsenal jika serius menginginkan sang pemain.

Masih menurut The Sun, pilihan ini terpaksa diambil pihak klub karena tidak bisa menjamin waktu bermain buat Denis, meski di awal musim sang gelandang sempat digadang-gadang akan jadi pengganti yang sepadan setelah Andres Iniesta pergi.

Denis Suarez sendiri baru mencatatkan enam penampilan bersama Barcelona musim ini, dimana satu diantaranya sebagai starter, saat Barcelona menjamu Cultural Leonesa di Camp Nou, dalam lanjutan leg kedua 32 besar Copa Del Rey, 6 Desember lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here