Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Marcus Thuram - Vivagoal.com
Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Marcus Thuram
Sumber: leparisien.fr

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Marcus Thuram

Catrine Mega - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaFC Barcelona ikut meramaikan perburuan punggawa Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, di bursa transfer musim panas mendatang. 

Thuram yang tampil impresif bersama Borussia Monchenglabach dan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 lalu berhasil menarik perhatian para rakasas Eropa. Selain Barcelona, sudah ada Chelsea FC, Manchester United, Atletico Madrid, dan Bayern Munich yang memperebutkan tanda tangannya.

Sumber: detik.sport.com

Kontrak Thuram bersama Die Fohlen akan berakhir musim panas mendatang. Hal ini jelas akan dimanfaatkan para peminatnya untuk mendaratkan Thuram dengan status free transfer, tak terkecuali Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona harus menghadapi persaingan ketat dari Chelsea. Pasalnya, raksasa Liga Inggris itu bersedia membayarkan biaya transfer kepada Borussia Monchengladbach demi bisa mendaratkan Thuram di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.


Baca juga:


Hal ini jelas menempatkan Chelsea sebagai pemimpin perburuan utama Thuram. Monchengladbach sendiri sudah bersedia pisah jalan dengan pemain 25 tahun asal Prancis tersebut.

Manajemen Die Fohlen bersedia melepas Thuram dengan status bebas transfer di musim panas nanti. Namun, tawaran dari Chelsea jelas akan menjadi keuntungan bagi keuangan tim.

Barcelona pun harus bersaing dengan raksasa Inggris tersebut jika ingin mendaratkan Thuram ke Camp Nou. Sayangnya, Barcelona sedang tidak dalam kondisi keuangan yang memungkinkan untuk bersaing memperebutkan pemain yang tengah jadi komoditas panas di pasar transfer.

Manajemen Barcelona sendiri sudah menegaskan bahwa mereka tak akan bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari ini. Sementara itu, mereka dipastikan harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu jika ingin mendaratkan pemain baru musim panas mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com