Barcelona Kalah dari Tim Promosi, Suarez Angkat Bicara

0
81
Barcelona Kalah dari Tim Promosi, Suarez Angkat Bicara

Vivagoal La Liga Luis Suarez telah menyadari bahwa raksasa La Liga, Barcelona mulai mengkhawatirkan performa timnya usai dikalahkan oleh tim promosi, Granada.

Secara mengejutkan, Granada telah menundukkan Barcelona dengan skor meyakinkan 2-0. Meskipun dalam pertandingan tersebut Barcelona telah berhasil mendominasi permainan, namun tim Catalan tersebut belum bisa mencetak gol.

Adapun mainkan ada yang telah mencetak gol untuk Barcelona adalah Ramon Azeez dan Alvaro Vadillo. Mereka ada dua pemain andalan klub Granada sepanjang musim ini.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona menetapkan rekor tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang di semua ajang kompetisi. Sedangkan, hasil baru-baru ini menjadi awal terburuk Barcelona dalam 25 tahun pada kompetisi La Liga Spanyol ini.

Baca Juga: Bantai Barcelona 2-0, Granada Sukses Puncaki Klasemen LaLiga

Terlepas dari penampilan buruk Barcelona, Los Cules -julukan Barcelona- hanya berjarak 3 poin dari pemuncak klasemen sementara.

Terkait hal tersebut, pemain andalan tim Catalan, Luis Suarez akhirnya angkat bicara tentang performa buruk dari Barcelona akhir-akhir ini.

“Ini merupakan kekalahan yang mengkhawatirkan dan sangat menyakitkan. Untuk itu kami harus melihat banyak hal dari pertandingan tersebut,” jelasnya usai pertandingan.

“Kita harus memiliki pola pikir kritis terhadap diri sendiri agar dapat berkembang dalam dunia sepak bola. Usai tertinggal dalam 2 menit pertama, itu memang sulit bagi tim kami.

“Kita harus lebih kuat untuk memenangkan gelar. Tim Barcelona harus kritis terhadap diri sendiri,” lanjutnya.

“Tidak perlu melihat dengan performa tahun lalu. Namun harus disadari, kami harus menganalisa permainan pertama yang kamu mainkan sebagai tim tamu. Jelas ini membuat kami khawatir dengan kurangnya efektivitas dalam pola permainan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here