Jika Satu Hal Tak Terpenuhi, Araujo Bisa Tinggalkan Barcelona Secara Gratis
Sumber: Twitter BRFootball

Barcelona Kofirmasi Araujo Absen untuk Dua Bulan ke Depan

Rizal Saleh - July 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona memastikan pilar andalannya, Ronald Araujo bakal absen dalam dua bulan ke depan menyusul cedera yang didapatkannya ketika membela Timnas Uruguay pada ajang Copa America 2024 baru-baru ini.

Ajang internasional kali ini nampaknya kurang bersahabat bagi Barcelona. Sabtu lalu, Pedri mengalami masalah cedera pada lututnya ketika bentrok dengan Toni Kroos di babak perempat final Euro 2024. Hal tersebut harus membuatnya menepi selama sebulan. Kini, masalah lain muncul ketika Ronald Araujo juga harus cedera.

Barcelona Kofirmasi Araujo Absen untuk Dua Bulan ke Depan
Sumber: Twitter Managing Barca

Pemain asal Uruguay harus meengalami masalah pada hamstringnya ketika Uruguay bersua dengan Brasil di babak perempat final melawan Brasil, Minggu (7/7) pagi WIB. Ia harus ditarik keluar lalapngan seraya menangis. Masalah pada engkelnya lumayan serius.  Menurut laporan jurnalis asal Spanyol, Javi Miguel, sang pemain harus menepi setidaknya 6-8 pekan ke depan.


Baca Juga:


Dengan cedera tersebut, nampaknya Araujo bakal menghabiskan awal musim 2024/25 di ruang perawaran. Ia bakal absen setidaknya hingga akhir Agustus mendatang. kabar tersebut mempertebal kemungkinan ia tak akan kemana-mana pasca berseliwerannya rumor yang menyebut ia bakal angkat kaki.

Namun kabar cederanya Ronald Araujo menjadi pil pahit bagi Hansi Flick. Pasalnya, Araujo merupakan pemain yang lumayan diandalkan di lini belakang dan hal ini bakal mempersulit opsi lini belakang yang kelak dimiliki Flick.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com