Barcelona Konfirmasi Cedera Lionel Messi

0
105
Legenda Minta Barcelona Hati-Hati Mainkan Messi, Kenapa?

VivagoalLa Liga – Lionel Messi dipastikan kembali mengalami cedera saat Barcelona menjamu Villarreal, Rabu (25/9/2019). Blaugrana akhirnya merilis pernyataan terkait cedera pemain andalannya itu.

Messi yang sudah berusia 32 tahun terpaksa ditarik keluar lapangan pada awal babak kedua. La Pulga mengalami masalah pada paha kirinya setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di tepi lapangan pada menit ke-30 babak pertama.

Baca juga: Pelatih Villarreal: Tanpa Messi Barca Inferior

Barcelona pun kini mengonfirmasi kondisi terkini pemain internasional Argentina tersebut dengan mengatakan bahwa cedera pangkal paha sebagaimana yang dialami Messi pada awal musim 2019/2020 ini kambuh kembali.

“Pemain tim utama, Lionel Messi telah memperpanjang cedera adductor kaki kirinya. Ia akan menepi dan pemulihannya akan menentukan ketersediaannya. Dalam beberapa hari ke depan, ia masih akan terus berada dalam pengawasan tim medis klub.” demikian bunyi pernyataan Barcelona.

Cederanya Messi ini jelas jadi pukulan telak buat skuat besutan Ernesto Valverde jika mengingat performa mereka di awal musim yang masih naik-turun.

Messi sejatinya baru bermain di tiga laga Barcelona musim ini, dimana dua diantaranya tampil sebagai cadangan. Dan ketika dimainkan sebagai starter tuk pertama kalinya, pemain terbaik dunia FIFA 2019 itu malah terkapar lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here