Barcelona Masih Pede Bisa Segel Pilar Chelsea - Vivagoal.com
Barcelona Masih Pede Bisa Segel Pilar Chelsea
Sumber: Twitter Mohxmmad

Barcelona Masih Pede Bisa Segel Pilar Chelsea

Rizal Saleh - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Barcelona masih menjalin komunikasi dengan Chelsea untuk mendaratkan Marcos Alonso. Blaugrana masih pede bisa mengamankan jasa fullback asal Spanyol itu.

Sebelumnya, Barca ingin mendatangkan Cesar Azpilicueta dan Alonso dalam satu paket transfer. Namun nama yang disebut pertama kidung meneken kontrak baru bersama Chelsea hingga 2024. Hal tersebut seakan memupus harapan Blaugrana untuk merekrutnya.

Jika Azpi sudah memantapkan komitmennya untuk bertahan di Chelsea, 90min menyebut hal berbeda justru terjadi pada Alonso. Ia sempat ingin terbuka bergabung dengan Barcelona. Asa Barca untuk merekrutnya terbilang macet lantaran Azulgrana ingin mendatnagkan sang pemain secara gratis sementara Chelsea ingin ada uang transfer yang melibatkan sang pemain.


Baca Juga:


Selain itu, Chelsea juga kian dekat mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton. Fabrizio Romano mengklaim sang pemain tengah menjalani tes medis bersama the Blues dan hal tersebut membuatnya bisa menjadi rekrutan anyar Thomas Tuchel di bursa mendatang

Andai Cucurella datang, bukan tak mungkin posisi Alonso kian terjepit dan Barca masih memiliki celah untuk mengamankan sang pemain andai mau melepaskan tawaran pasti guna membawa Alonso pulang ke Spanyol guna menjadi kompetitor Jordi Alba di sisi kiri pertahanan.

Sejauh ini, menurut klaim Fabrizio Romano, komunikasi antara Barca dan Chelsea terkait sang pemain memang berjalan baik. Hanya ada beberapa detil kecil yang harus diselesaikan, termasuk lampu hijau dari Thomas Tuchel guna membuat sang pemain menyeberang ke Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com