Leeds United Kejar Penyerang Marseille Ini - Vivagoal.com
Leeds United Kejar Penyerang Marseille Ini
Sumber: Ligue 1

Leeds United Kejar Penyerang Marseille Ini

Muhammad Ilham - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLeeds United siap datangkan pemain anyar ke-10 mereka di mana mereka sedang mengejar penyerang Olympique de Marseille, Bamba Dieng. 

Selain Nottingham Forest, Leeds United menjadi salah satu tim yang paling banyak mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Total sudah sembilan pemain yang mereka datangkan, di mana pemain termahal mereka adalah Brenden Aaronson dari RB Salzburg sebesar 32,84 juta euro.

Namun, sepertinya Leeds United tidak akan berhenti berbelanja demi memuaskan Jesse Marsch. Kali ini, mereka akan ikut dalam perebutan bintang Marseille, Bamba Dieng.


Baca Juga:


Sebelumnya, Newcastle United, Wolverhampton Wanderers, Everton FC, West Ham United, dan Crystal Palace tertarik dengan penyerang Marseille tersebut. Namun, Bamba Dieng menolak tawaran dari Newcastle United dan West Ham.

Leeds United Kejar Penyerang Marseille Ini
Sumber: Look Charms

Untuk itu, Leeds United melihat terdapat kesempatan untuk bisa mendatangkan Bamba Dieng ke Elland Road musim panas ini. Selain itu, mereka juga harus mencari pengganti Raphinha yang hengkang ke FC Barcelona.

Berdasarkan statistik dari Transfermarkt, Bamba Dieng menjadi salah satu penyerang muda potensial milik Marseille. Musim lalu, ia mencetak tujuh gol dan tiga assists dari 30 laganya bersama Marseille di Ligue 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com