Barcelona Menang Telak di Laga Pramusim, Begini Kata Ronald Koeman - Vivagoal.com
Barcelona Menang Telak di Laga Pramusim, Begini Kata Ronald Koeman
Sumber: Detik Sports

Barcelona Menang Telak di Laga Pramusim, Begini Kata Ronald Koeman

Heri Susanto - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona menang telak 4-0 atas tim Catalan lain, Gimnastic Tarragona dengan skor telak, 4-0 di Estadio Johan Cruyff, Kamis (22/7) dini hari WIB. Meski timnya menang, Koeman enggan bicara terallu banyak

Pada babak pertama di laga tersebut, Barcelona menurunkan 7 pemain dari tim utama yang dikombinasikan dengan pemain muda. Beberapa nama yang bakal dirumorkan bakal dilepas macam Neto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, hingga Miralem Pjanic turut dimainkan. Namun tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona mengganti semua pemainnya. Dua pemain Gimnastic harus dikartu merah. Unggul dalam jumlah pemain, Barca pun menguasai pertandingan. Mereka mampu mencetak empat gol lewat aksi hattrick Rey Manaj dan satu gol dari Alex Collado. Meski menang, Koeman enggan terlena dan menganggap laga tersebut sebagai sarana untuk mengembalikan kebugaran pemain.


Baca Juga:


“Yang penting adalah semuanya main 45 menit dan kembali bugar, itulah prioritasnya,” ujar Koeman usai pertandingan seperti dilansir Sport.

“Kami baru bekerja selama seminggu. Babak kedua berbeda karena Nastic main dengan 10 orang. Kami lebih mendominasi dan menciptakan peluang, pada akhirnya kami dapat hasil bagus. Saya melihat beberapa hal positif,” kata Koeman.

Terdekat, Barcelona akan memainkan laga mwalwan Girona pada Sabtu (24/7) mendatang. Setelahnya, mereka akan terbang ke Jerman untuk berujicoba melawan Stuttgart.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com