Barcelona Menolak Lempar Handuk Dalam Perebutan Gelar Musim Ini - Vivagoal.com
Buang Dua Pemain 'Nanggung' Ini, Barcelona Bisa Datangkan Haaland
Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann, FC Barcelona

Barcelona Menolak Lempar Handuk Dalam Perebutan Gelar Musim Ini

Dimas Sembada - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona menelan pil pahit dalam laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan LaLiga Spanyol beberapa waktu lalu. Tapi demikian, Blaugrana menolak menyerah untuk perburan gelar musim ini. 

Tersungkur di tangan rival, membuat Barcelona gagal membuka peluang untuk memimpin papan klasemen. Kekalahan 1-2 atas Real Madrid, membuat skuad besutan Ronald Koeman itu harus puas duduk di posisi tiga.

Setidaknya hingga pekan ke-30 ini, Barcelona masih terpaut dua poin dari Atletico Madrid di puncak kalasemen. Sementara dengan Madrid, Barca hanya berjarak satu poin saja.

Melihat situasi ini, kiper sekaligus pemain senior Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mencoba untuk optimis. Baginya, harapan untuk keluar sebagai kampiun di akhir musim nanti masih terbuka lebar.

“Malam yang sulit. Namun, liga belum berakhir dengan hasil ini. Banyak pertandingan tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir,” kata  Ter Stegen dikutip dari Tribal Football. 


Baca Juga:


Meski meraih hasil minor saat bersua Real Madrid, tapi Ter Stegen mencoba untuk move on secepatnya. Mengingat El Barca bakal mentas di final Copa del Rey kontra Athletic Club pada Sabtu mendatang.

“Sekarang kami harus fokus pada final Copa del Rey pada Sabtu mendatang melawan Klub Atletik), momen besar bagi kami dan fans kami. Força Barça,” tutup Ter Stegen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com