Barcelona Pantang Anggap Remeh Lyon

0
159
Barca Enggan Anggap Enteng Lyon

Vivagoal Liga Champions – Pengundian babak 16 besar Liga Champions musim ini mempertemukan Barcelona melawan Olympique Lyon. Entrenador Barca, Ernesto Valverde mengakui Lyon bukanlah lawan mudah buat timnya.

“Lyon merupakan tim yang mampu menyulitkan City, dan membuatnya keluar sebagai juara grup hingga matchday terakhir. Lyon bahkan berhasil meraih kemenangan di markas City,” tutur Valverde.

Diatas kertas, Blaugrana bisa dikata cukup beruntung karena hanya menghadapi Lyon di babak perdelapan-final Liga Champions. Meski begitu, mengalahkan Lyon juga bukan persoalan mudah.

“Buat kami, Lyon tim yang berbahaya, mereka sangat baik dalam memanfaatkan ruang. Mereka bisa dengan cepat melakukan counter attack, dan itu buat kami harus berhati-hati,” Valverde menambahkan.

Valverde paham Lyon bukan lawan yang gampang dikalahkan Barcelona. Terlebih, dia pribadi tidak banyak mengetahui soal wakil Prancis itu.

Baca Juga :  Terus Dikritik Madridista, Bale Dibela Eks Pemain Madrid

“Saya pribadi hanya tahu sedikit soal Lyon, termasuk beberapa pemainnya, kami kenal. Tapi, kami masih ada waktu tuk menyiapkan diri menghadapi laga nanti,” pungkas Valverde dilansir dari Fox Sports.

El Barca memang berhasil keluar sebagai juara grup B tanpa tersentuh kekalahan. Tapi, Lyon juga mengakhiri fase grup tanpa menderita satupun kekalahan. Valverde pun mengaku kan mempelajari cara Lyon bermain.

“Masih ada dua bulan lagi untuk menyiapkan tim, sekaligus mempelajari cara bermain mereka, dan mudah-mudahan kami melawan Lyon sudah dalam kondisi sempurna,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here