Barcelona Pikirkan Keputusan Ambil Pemain Manchester City - Vivagoal.com
Eric Garcia
Foto: The Sun

Barcelona Pikirkan Keputusan Ambil Pemain Manchester City

Daniel Nugraha - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona masih memikirkan keputusan mereka untuk mengambil salah satu pemain Manchester City, Eric Garcia, untuk bergabung permanen.

Eric Garcia telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan Manchester City. Secara resmi ia telah memberi tahu pada tim bahwa dirinya tidak akan memperpanjang masa kontraknya itu.

Ini senada dengan sikap City yang pada akhirnya menolak tawaran Barcelona yang dianggap tak sesuai dengan harga yang mereka minta.

Jika saja Barca mau membuat tawaran dengan nilai yang lebih besar maka bisa saja City mempertimbangkannya. Alhasil City nampak bakal melepas si pemain dengan status bebas transfer.



Baca Juga:


Masa Depan Eric Garcia Tergantung Pemilih Presiden Klub Barca

Di sisi lain, obrolan tentang masa depan Garcia sudah mulai bertebaran. Tapi yang pasti nasibnya sangatlah bergantung pada hasil pemilihan presiden klub mendatang.

Seperti diketahui bahwa pemilu telah diundur hingga 7 Maret mendatang karena asalan pandemi di Catalonia.

Adapun kandidat yang akan bersaing dalam pemilu presiden barca itu adalah Toni Frexia, Victor Fonte, dan Juan Laporta.

Sedangkan hubungannya dengan kontrak Garcia, kabarnya frexia sudah menghubungi Ronald Koeman untuk membicarakan tentang kondisi tim.

Dalam obrolan tersebut ia mengetahui akan adanya kontrak yang harus ditandatanganinya. Namun menurut frexia, keputusan baru akan dikeluarkan pada Selasa depan.

Pastinya jika memang memungkinkan maka kontrak Gracia akan disetujuinya. Bahkan meski City mungkin akan menginginkan uang atas transfer pemain tersebut nantinya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com