Barcelona Segera Umumkan Penyerang Baru, Siapa?

0
201
Martin Braithwaite

VivagoalLa LigaMartin Braithwaite, penyerang Leganes,  makin dekat dengan kepindahannya ke Barcelona. Rencananya, Los Cules  akan segera meresmikan sang pemain dalam waktu dekat. 

Tengah krisis pemain depan setelah cederanya Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Barcelona praktis hanya mengandalkan Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Situasi ini, Barcelona meminta izin khusus kepada federasi sepakbola Spanyol (RFEF) dan LaLiga untuk melakukan perekrutan diluar bursa transfer. 

Mundo Deportivo, menyebut Barcelona akhirnya mendapatkan izin tersebut pada Senin (17/2) waktu setempat. Tapi Blaugrana hanya punya waktu 15 hari terhitung sejak tanggal tersebut hingga enam Maret mendatang untuk segera memboyong striker baru.

Baca Juga: Bikin Liverpool Merana, Van Dijk: Atletico Cuma Beruntung

Dari sekian banyak pilihan,  Sport-English melaporkan Barcelona menjatuhkan pilihan kepada Martin Braithwaite. Bahkan pihak klub juga disebut tidak ingin meminjam Martin namun mereka bersedia menebus klausul rilisnya yang berada di angka 18 juta euro.

Agen Braithwaite bahkan sudah mulai melakukan negosiasi awal dengan para petinggi Barcelona. Andai semuanya lancar, akhir pekan ini Braithwaite secara resmi akan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Barcelona.

Penampilan apik sang pemain dinilai jadi alasan Barca memutuskan memboyongnya.Dari 24 laga yang sudah dimainkan musim ini, Martin telah mengoleksi 6 gol dan satu assist di ajang La Liga Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here