Barcelona Siap Lepas Griezmann ke Man City Secara Gratis, Tapi Ada Syaratnya - Vivagoal.com
Latah! United Siap Saingi City dalam Perburuan Griezmann
Antoine Griezmann, BolaSkor.com

Barcelona Siap Lepas Griezmann ke Man City Secara Gratis, Tapi Ada Syaratnya

Aditya Bayu - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan siap melepas Antoine Griezmann secara cuma-cuma ke Manchester City. Namun raksasa La Liga itu mengajukan syarat berat bagi juara Liga Inggris satu ini.

Barcelona sepertinya tidak puas dengan pemain yang sudah didatangkannya macam Sergio Aguero dan Memphis Depay. Mereka siap mencari tambahan pemain untuk bisa memperbaiki raihan mereka musim lalu yang hanya mampu meraih Copa del Rey.

Beruntung bagi Barcelona, pasalnya Manchester City juga tertarik kepada  Antoine Griezmann yang masuk dalam radar raksasa Liga Inggris satu ini.

Manchester City disebut menjadikan Griezmann sebagai target usai kesulitan mendatangkan Harry Kane dari Tottenahm Hotspur. Meski memiliki tipikal permainan yang berbeda, namun Pep Guardiola melihat pemain asal Prancis itu bisa menjadi pemain kunci taktiknya nanti.

Mundo Deportivo mengklaim Barcelona menyambut baik ketertarikan Manchester City. Bahkan, Blaugrana siap melepas Griezmann secara cuma-cuma.


Baca Juga:


Hanya saja Barcelona ingin Manchester City menukar tiga pemainnya untuk Griezmann. Mereka adalah Bernardo Silva, Aymeric Laporte, dan Joao Cancelo.

Kesepakatan ini baru bisa tercapai jika tiga pemain City itu bersedia mendapat pemangkasan gaji. Barcelona harus melakukannya karena mereka tengah memenuhi syarat minimal tanggungan gaji pemain. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com