Barcelona Siap Obral Bintangnya Ke Klub Lama - Vivagoal.com
Barcelona Siap Obral Bintangnya Ke Klub Lama
Sumber: Pikiran Rakyat

Barcelona Siap Obral Bintangnya Ke Klub Lama

Heri Susanto - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan siap mengobral bintangnya, Clement Lenglet ke mantan timnya terdahulu, Sevilla. Los Rojoblacos hanya perlu membayar 10 juta Euro guna memulangkan mantan pemainnya.

Menukil laman El Nacional, Barcelona sudah menawarkan Lenglet kepada Sevilla guna memboyong Lenglet di bursa Januari mendatang. Mereka hanya meminta 10 juta Euro kepada Sevilla andai mau membawa pulang sang pemain ke Andalusia.

Lenglet, yang bergabung ke Barcelona di musim 2018 kemarin sempat menjadi pilihan utama klub. namun pasca serangkaian cedera di musim lalu, permainannya dianggap menurun. Dirinya bahkan saat ini kalah bersaing dengan beberapa pemain guna memperebutkan satu tempat di tim utama.


Baca Juga:


Bahkan, laporan yang sama mengklaim jika pemain asal Prancis gagal memberikan impresi kepada Xavi Hernandez. Musim ini, dirinya hanya mentas sebanyak 460 menit dan Barcelona yang membutuhkan dana tak segan meepasnya kembali ke Sevilla.

Pemain 26 tahun mungkin saja akan kembali ke Andalusia guna menjadi back up dari Diego Carlos dan Jules Kounde. Nama terakhir memang dikaitkan bakal kembali diburu Chelsea. Man United belakangan juga tertarik kepada sang pemain guna menambal lini pertahanan klub.

Laporan terbaru menyebut jika direktur olahraga klub, Mochi disebut tertarik mendatangkan sang pemain kembali ke Ramon Sanchez Pijzuan. Namun, keputusan final sudah barang tentu akan berada di tangan Julen Lopetegui, selaku pelatih tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com