Barcelona Siap Saingi Dua Raksasa Eropa Dalam Perburuan Eriksen

0
93
United Ingin Datangkan Pemain Rival di Bursa Transfer Musim Dingin

Vivagoal La Liga – Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs. Blaugrana siap menyaingi Inter Milan dan Real Madrid yang selama ini gencar dikaitkan dengan sang pemain.

Madrid memang berniat mendatang Christian Eriksen sedari awal musim panas kemarin. Gelandang asal Denmark itu sendiri juga sudah memberikan sinyal ingin hengkang dari The Lilywhites dengan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen klub. Sebagaimana yang diketahui, kontrak Eriksen bakal segera habis pada 30 Juni 2020 alias pada akhir musim ini.

Namun, ganjalan Madrid mendatangkan Eriksen adalah tidak adanya titik temu antara presiden Florentino Perez yang diketahui lebih ingin mendatangkan Eriksen, sementara pelatih El Real, Zinedine Zidane lebih sreg merekrut Paul Pogba di Manchester United.

Bagi Perez, memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu jauh lebih murah bahkan bisa saja gratis dibanding harus memaksakan merekrut Paul Pogba yang dibanderol di angka 150 juta euro oleh Manchester United.

Baca Juga: 5 Pemain Ikonik Sebelum Era Messi-Ronaldo

Hal yang sama juga terjadi pada kubu Inter Milan. Dilansir dari Sky Sports, Nerazzurri sejatinya sudah bertemu dengan bos Tottenham, Daniel Levy guna mewujudkan transfer gelandang asal Denmark itu.

Namun, Inter dikabarkan hanya mau membayar 11 juta euro plus bonus setelah mempertimbangkan masa kerja si pemain yang tinggal lima bulan lagi, sementara manajemen The Lilywhites mematok harga 17 juta euro.

Kendala yang dihadapi Madrid dan Inter ini coba dimanfaatkan Barcelona yang sedang coba mengembalikan tiki taka bersama pelatih anyar mereka, Quique Setien.

Sebagaimana yang diketahui, Barcelona sejatinya pernah memburu Eriksen pada awal musim panas 2017 lalu. Kala itu, Barcelona ingin mendatangkan Eriksen tuk diplot sebagai pengganti Andres Iniesta yang memutuskan berkarir di Liga Jepang bersama Vissel Kobe sebelum gantung sepatu.

Tapi pada akhirnya, eks pemain Ajax Amsterdam itu batal mendarat di Camp Nou dan sebagai gantinya, Barca kemudian mendatangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho pada musim dingin Januari 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here