Barcelona Siap Saingi Real Betis dalam Perburuan Eks Kapten Arsenal - Vivagoal.com
Barcelona Siap Saingi Real Betis dalam Perburuan Eks Kapten Arsenal
Sumber: inews.id

Barcelona Siap Saingi Real Betis dalam Perburuan Eks Kapten Arsenal

Rizal Saleh - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona siap menyaingi Real Betis dalam perburan mantan kapten Arsenal, Hector Bellerin. Blaugrana memang tengah mencari fullback kanan anyar guna memperkuat komposisi skuat.

Sebelumnya, Blaugrana memang dikaitkan dengan Cesar Azpilicueta. Namun pemain asal Spanyol memutuskan bertahan di Chelsea. Sebagai ganti, Diario Sport menyebut jika Azulgrana mulai dikaitkan dengan Juan Foyth, Thomas Meunier dan Hector Bellerin.

Ada alasan khusus mengapa Barca ingin mendatangkan Bellerin. Foyth dibandrol lumayan mahal, 42 juta Euro. Sementara Borussia Dortmund meminta 15 juta Euro untuk siapapun yang meminati Menuier. Bellerin merupakan pemain yang sempat mentas di La Masia. Ia bisa saja didatangkan secara gratis maupun dengan cara lain.

Musim kemarin, sang pemain sempat membela Real Betis dengan status pinjaman selama semusim. Bersama tim asal Andalusia, ia sempat hantarkan Betis melaju ke Europa Legue berkat finish di urutan kelima klasemen akhir. Di musim yang sama, ia sukses membantu tim memenangi Copa del Rey.


Baca Juga:


Saat ini, sang pemain telah kembali ke Arsenal pasca masa peminjamannya berakhir.  Ada kabar Gunners siap melepasnya secara permanen di musim ini. Kontraknya bakal rampung pada 2023 mendatang. Transfermakrt mencatat, ia memiliki valuasi di angka 20 juta Euro.

Laman yang sama melaporkan jika kemungkinan sang pemain kembali ke Real Betis ada di kisaran 77 persen. Bellerin memang sudah menambatkan hatinya bersama Los Vediblancos pasca akhiri musim yang impresif pada 2021/22.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com