Barcelona Siap Saingi Tim Tradisional Inggris untuk Perebutan Striker Potensial Brazil - Vivagoal.com
Barcelona Siap Saingi Tim Tradisional Inggris untuk Perebutan Striker Potensial Brazil

Barcelona Siap Saingi Tim Tradisional Inggris untuk Perebutan Striker Potensial Brazil

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Barcelona dilaporkan siap menyaingi Leeds United guna mendatangkan penyerang Brazil yang mentas di FC Basel, Arthur Cabral. Kedua tim siap bergerak di bursa transfer Januari mendatang.

Musim ini, pemain 23 tahun sukses mengepak 23 gol dari 24 penampilan bersama raksasa asal Swiss itu. Catatan impresif sang pemain mengundang perhatian dari tim-tim besar Eropa macam Leeds United.

Pelatih the Whites, Marcelo Bielsa mengaku sangat tertarik mendatangkan sang pemain. Di bursa musim panas kemarin, Hertha Berlin sempat ingin mendatangkan yang pemain guna mengantikan Matheus Cuncha yang hengkang ke Atletico Madrid. Namun kesepakatan pada akhirnya urung terjadi.


Baca Juga:


Meski begitu, menukil laman Sport, tim asal Catalan siap bersaing dengan Leeds United guna mendatangkan sang pmeian. Mereka siap bergerak di bursa musim dingin guna mendatangkan sang pemain ke Spanyol.

Sejauh ini, Cabral masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Namun, Basel bisa saja melepas sang pemain dengan mahar yang sepadan. Raksasa Swiss berharap ada penawaran di angka 15-20 Juta Euro kepada sang pemain. Angka tersebut dirasa lumayan kompetitif bagi kedua tim tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com