Barcelona Siap Salip Manchester City untuk Dapatkan Fullback Juventus

0
1210
Transfer Cancelo ke Manchester City Segera Rampung?

VivagoalLa LigaRencana Manchester City untuk memboyong Joao Cancelo dari Juventus mendapatkan gangguan serius dari Barcelona. Raksasa LaLiga Spanyol itu diberitakan bakal membajak transfer bek 25 tahun tersebut dari The Citizens.

Cancelo diklaim akan segera angkat kaki dari Turin pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain diberitakan tidak masuk dalam rencana tim pelatih anyar Juve, Maurizio Sarri musim depan.

Sejauh ini, nama Manchester City menjadi tim yang paling sering dihubungkan dengan Cancelo. Pep Guardiola menginginkan bek internasional Portugal itu memperkuat sisi kanan pertahanan musim depan. Pasalnya, saat ini praktis mereka hanya punya Kyle Walker yang bisa diandalkan di posisi bek kanan.

Namun, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa City tidak bakal mudah mendapatkan pemain buruannya. Barcelona disebut juga tertarik memboyong Cancelo ke Camp Nou musim panas ini.

Baca Juga:  Hubungi Juventus, Ada Apa Dengan Guardiola?

Barcelona bermaksud melepas Nelson Semedo dan menggantinya dengan Cancelo. Semedo dinilai tidak tampil optimal sejak didatangkan dari Benfica pada awal musim panas 2017 lalu. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde diberitakan menyukai karakteristik permainan eks pemain Valencia itu.

Masih menurut La Gazzetta, Juve mulai mempertimbangkan penawaran Barca dan memutuskan menolak pinangan City. Pasalnya, klub asal inggris itu hanya berniat membeli Cancelo dengan uang cash sebesar 50 juta euro plus tambahan Danilo. Di sisi lain, kubu Bianconeri sama sekali tidak berminat dengan bek asal Brasil tersebut. Alhasil, Juve membuka pintu tuk melepas pemainnya ke Barcelona yang bersedia memberinya 60 juta euro tunai. Dalam laporan yang sama.

Gazzetta juga menyebut Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici kini berada di Spanyol tuk menuntaskan transfer. Selain Barcelona, Bayern Munchen juga kabarnya menginginkan service eks pemain Inter Milan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here