Barcelona Siapkan Dana Rp 1,1 Triliun Tuk Belanja Pemain di Januari Nanti

0
361
Dalam 23 Bulan, Barcelona Hanya Dua Kali Gagal Buat Gol Di Camp Nou

Vivagoal La Liga Barcelona disebut tidak menyediakan banyak uang untuk belanja pemain pada bursa transfer paruh musim Januari 2020 nanti. Nilainya hanya 75 juta euro saja.

Barcelona masih tampil cukup bagus musim ini, dimana mereka belum gagal dari tiga ajang yang diikuti. Di La Liga Spanyol, Barcelona sementara menguasai puncak klasemen dengan torehan 39 poin, unggul dua angka atas pesaing beratnya Real Madrid yang duduk di posisi kedua.

Di Liga Champions, Barcelona berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup F. Sementara pada ajang Copa Del Rey, mereka masih menunggu lawan yang bakal dihadapi di babak perdelapan final karena baru pada Januari nanti, putaran ketiga Piala Raja Spanyol itu bakal bergulir.

Baca Juga: Penggawa Madrid dan Barca Protes VAR, Del Bosque Naik Pitam

Kendati masih dalam laju yang positif, namun hal tersebut ternyata tak membuat Barcelona berpuas diri. Dikabarkan oleh Goal International, tim asal Catalan tersebut masih punya rencana untuk menambah kekuatan skuatnya dalam upayanya meraih treble winners musim ini.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona dikonfirmasi menyiapkan dana sebesar 75 juta euro atau setara Rp 1,16 triliun untuk belanja pemain pada Januari 2020 nanti.

Adapun pemain yang disebut-sebut bakal coba direkrut Blaugrana adalah pemain muda Manchester United, Angel Gomes dan bintang timnas Spanyol U-21, Dani Olmo yang saat ini bermain di Dinamo Zagreb.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here