Barcelona Tak Lagi Ingin Datangkan Rabiot

0
385
Barcelona Tak Lagi Ingin Datangkan Rabiot

VivagoalLigue 1 – Situasi Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain saat ini semakin buruk. Sejak bulan Desember kemarin, status Rabiot sudah dalam pengasingan karena urusan kontrak dan transfer. Ibu sekaligus agen Rabiot tegas mengatakan anaknya punya hak untuk pergi dari klub.

Kontrak Rabiot di PSG sejatinya sudah akan habis akhir musim ini. Manajemen Les Parisiens sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang gelandang, tapi ditolak. Alhasil klub pun memutuskan untuk membekukan statusnya hingga musim berakhir.

Di tengah ketegangan soal kontrak ini, salah satu agen sepakbola ternama, Bruno Satin menyindir Rabiot dan perilaku ibunya tersebut.

“Tentu saja Rabiot harus percaya pada keluarganya. Tapi kita lihat saja seberapa jauh agen yang juga mamanya itu bisa mengatasi hal-hal rumit seperti sekarang,” sindir Satin dilansir dari Canal Sports Club.

Baca Juga :  Rene Alberts Gantikan Miljan Radovic Sebagai Pelatih Persib?

Satin pribadi memang sangat menyayangkan Rabiot memilih untuk mempercayakan karier sepakbolanya kepada sang ibu. Menurutnya, Rabiot harusnya bisa memutuskan sendiri masa depannya, bukan tergantung dari perasaan seorang ibu.

Satin juga meyakini bahwa salah satu penyebab kurang harmonisnya hubungan Rabiot dengan pihak PSG karena ketidakhandalan sang Ibu menghandle proses kontrak sang anaknya.

Terlebih lagi, dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan sudah mundur dan tak lagi berniat merekrut Rabiot karena sang ibu yang terkesan menunda-nunda kesepakatan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here