Barcelona Tak Tertarik Pualngkan Si Anak Hilang - Vivagoal.com
Barcelona Tak Tertarik Pualngkan Si Anak Hilang
Sumber: Twitter Rafinha

Barcelona Tak Tertarik Pualngkan Si Anak Hilang

Rizal Saleh - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski membutuhkan fullback anyar, Barcelona dilaporkan tak tertarik mendatangkan mantan pemain mereka, Rafinha Alcantara. Sang pemain dilaporkan bakal dilego PSG di bursa musim apnas ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barca tak tertarik mendatangkan Rafinha dalam tim mereka. Sang pemain merupakan jebolan La Masia. Ia sempat main dalam 88 laga bersama tim utama Barca dan mendulang 12 gol bagi klub. Dalam periodenya bersama klub, ia semapt dipinjamkan ke Inter Milan dan Celta Vigo sebelum bergabung dengan PSG pada 2020 kemarin,

Belakangan, kepindahan Rafinha ke PSG malah tak membuahkan hasil. Ia jarang bermain. Sosok asal Brazil hanya memainkan 39 laga bersama klub dan bukukan 7 assist. Ia sempat dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim dingin kemarin.


Baca Juga:


Bersama La Real, ia main dalam 20 laga di lintas kompetisi. Sociedad tak berencana mempermanenkan sang pemain. Ia bakal kembali ke PSG pasca masa peminjamannya berakhir. Masa depannya bersama PSG juga kian tak jelas pasca Les Parisiens tertarik mendatgnagkan Kalvin Phillips dari Leeds United di bursa mendatang.

Barcelona yang membutuhkan pemain baru di berbagai sektor tak berencana mendatangkan Rafinha ke timnya meksi ia bisa mentas seabgai gelandang dan fullback. Saat ini, jurnalis asal Spanyol, Gabriel Sans mengonfirmasi jika Blaugrana tengah memfokuskan perburuan kepada Robert Lewandowski.

.Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com