Barcelona Tegaskan Tak Akan Lepas Franck Kessie di Bursa Transfer Musim Dingin - Vivagoal.com
Sumber: sport.detik.com

Barcelona Tegaskan Tak Akan Lepas Franck Kessie di Bursa Transfer Musim Dingin

Catrine Mega - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Franck Kessie di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Direktur olahraga Barcelona, Jordi Cruyff, sudah menyatakan bahwa raksasa Catalan itu tak akan bisa belanja pemain di bursa transfer musim dingin ini karena masalah finansial dan peraturan fair play dari La Liga.

Sumber: si.com

Meski demikian, Blaugrana terus dikaitkan dengan berbagai nama yang akan mereka boyong di bursa transfer mendatang demi memperkuat kekuatan tim di sisa musim kompetisi ini. Kabar tersebut menyebabkan media memprediksikan bahwa Barcelona akan melepas beberapa pemain tak terpakainya, salah satunya Franck Kessie.

Didaratkan dari AC Milan dengan status free transfer musim panas lalu, Kessie tampaknya kesulitan beradaptasi dengan permainan Xavi. Sang pemain baru mencatatkan 485 menit bermain sepanjang paruh pertama musim kompetisi 2022/23 ini dan banyak rumor yang menyebutkan sang pemain akan segera meninggalkan Camp Nou.


Baca juga:


Beberapa klub pun sudah mengajukan ketertarikan mereka pada Kessie, mulai dari Inter Milan hingga beberapa tim Premier League. Namun, Jordi Cruyff menegaskan bahwa mereka tak akan melepas sang pemain.

“Tak ada rencana baginya untuk pergi. Entah dia menjadi bagian dari rencana kami atau tidak, ditambah beberapa berita yang saya baca mengenai kepergiannya, dia tak akan ke mana-mana,” tegas sang sporting director, dilansir dari Football Espana.

Kessie masih punya kontrak hingga tahun 2026 mendatang bersama Barcelona, yang berarti pemain asal Pantai Gading itu punya banyak waktu untuk beradaptasi dan bersaing memperebutkan tempatnya dengan Pedri, Gavi, Frenkie de Jong, dan Sergio Busquets di lini tengah Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com