Memphis Depay Dilirik AS Roma, Barcelona Pasang Harga 2 Juta Euro - Vivagoal.com
Bicarakan Masa Depan, Xavi Bakal Segera Bertemu dengan Memphis Depay
Sumber: nextsport.id

Memphis Depay Dilirik AS Roma, Barcelona Pasang Harga 2 Juta Euro

Catrine Mega - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaMemphis Depay berhasil menarik perhatian pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Depay yang saat ini sedang membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 mengaku bahwa dirinya siap meninggalkan Barcelona bulan Januari mendatang. Hal ini disebabkan oleh minimnya waktu bermain yang diperoleh sang pemain sejak musim 2022/23 ini bergulir.

Sumber: ligaolahraga.com

Ditambah cedera hamstring yang dideritanya setelah membela Belanda bulan Oktober lalu, Depay baru mencatatkan dua kali penampilan bersama Barcelona musim ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Depay sudah diberitakan akan hengkang dari Camp Nou dan sudah mendapat tawaran dari beberapa klub. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain memilih bertahan bersama Barcelona.


Baca juga:


Baru-baru ini, dalam salah satu sesi wawancaranya sebelum Piala Dunia 2022 digelar, Depay justru menegaskan bahwa dirinya ingin segera pergi dari Barcelona. Pernyataannya ini menarik perhatian Mourinho yang sedang mencari striker untuk mempertajam lini serangan AS Roma.

Kontrak Depay yang baru akan berakhir musim panas tahun 2023 mendatang menyebabkan Barcelona memasang harga sebesar 2 juta Euro untuk AS Roma. Sayangnya I Giallorossi ingin memboyong Depay dengan status free transfer atau mendaratkan sang pemain ke Stadion Olimpico dengan status pinjaman.

AS Roma enggan membayarkan biaya apapun untuk mendaratkan Depay ke tim mereka. Ketidaksepakatan antar dua klub ini menyebabkan status Depay pada paruh kedua musim kompetisi mendatang masih terombang-ambing.

Jika Depay gagal hengkang bulan Januari nanti, maka pemain 28 tahun itu harus bertahan di Barcelona hingga akhir musim kompetisi dan pada akhirnya akan bertatus free transfer musim panas tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com