Barcelona Tertarik Terhadap Lautaro Martinez, Benarkah?

0
214
Barcelona Ingin Rekrut Lautaro Martinez tuk Diduetkan dengan Messi

VivagoalLa Liga – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez ternyata bukan isapan jempol belaka.

Agen dari sang pemain, Alberto Yaque sekalipun belum ada tawaran yang diberikan namun Blaugrana tertarik merekrut Lautaro tuk diduetkan dengan Lionel Messi sebagaimana halnya di timnas Argentina.

Lautaro yang baru akan berusia 22 tahun mendadak menjadi buah bibir karena performa hebatnya di Copa America 2019 lalu. Di saat Messi dan Sergio Aguero tumpul selama pagelaran turnamen terakbar di Amerika Latin itu, fans Albiceleste tidak khawatir karena ada Lautaro yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Pirlo: Lautaro Martinez Lebih Baik Ketimbang Icardi

Dan belum lama ini, Barcelona dikabarkan kepincut tuk membelinya dari Inter Milan pada musim panas ini. Manajemen Blaugrana tertarik menyatukan dengan Lionel Messi di level klub, sekaligus memproyeksikan Lautaro sebagai pengganti Luis Suarez.

Kabarnya, Barca siap menggelontorkan dana sebesar 112 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun tuk memboyongnya ke Camp Nou. Akan tetapi, wakil Presiden Inter, Javier Zanetti buru-buru meredam spekulasi tersebut.

Namun Alberto lantas membantah pernyataan dari Zanetti itu dengan mengatakan bahwa kliennya memang benar diminati Barcelona. Alberto mengklaim bahwa juara La Liga itu sedang serius mempertimbangkan Martinez.

“Rumor soal ketertarikan Barcelona memang benar adanya.” ujar Alberto dilansir dari Football-Italia.

“Memang mereka belum mengontak kami, tapi kami tahu bahwa Barca sedang memantau Lautaro secara serius. Mereka benar sangat menyukai Lautaro.” tegasnya lagi.

Sebagai informasi, jumlah uang yang ditawarkan ke Inter untuk Lautaro Martinez jauh lebih banyak dari yang dikeluarkan Nerrazzuri saat memboyongnya dari Racing Club, Januari 2019 lalu. Saat itu, Inter hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp 225,8 miliar tuk Lautaro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here