Barcelona Tolak Asa Datangkan Penyerang Argentina - Vivagoal.com
Barcelona Tolak Asa Datangkan Penyerang Argentina
Sumber: Twitter Real Madrid Info

Barcelona Tolak Asa Datangkan Penyerang Argentina

Heri Susanto - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski memiliki asa mendatangkan Paulo Dybala secara gratis lantaran kontraknya bersama Juventus terlah berakhir, Barcelona menolak kans tersebut. Mengapa?

Menurut laporan Sport, Dybala sempat menawarkan dirinya utnuk bergabung dengan Barcelona di bursa musim panas ini. Namun Barcelona menolak asa mendatangkannya lantaran memiliki prioritas transfer lain yakni Robert Lewandowski.

Dalam karir sepakbolanya, Dybala banyak menghabiskan karir di Italia dalam 10 tahun terkahir, ia sempat membela Palermo di usia 18 tahun. Pada 2015, ia memutuskan hengkang ke Juventus dan banyak mendulang kesuksesan di Turin.

7 musim berseragam Si Nyonya Tua, Dybala sukses mempersembahkan berbagai gelar domestik bagi Si Nyonya Tua. Total, ia mampu main dalam 293 laga bersama klub dan mendulang 115 gol serta 48 assist.


Baca Juga:


Selain Lewandowski, Barcleona juga masih berupaya mempertahankan Ousmane Dembele untuk bermain lebih lama di Camp Nou. Belakangan, nama Raphinha dari Leeds dibidik andai mereka tak bisa memperpanjang kontrak Dembele.

Kini dengan penolakan yang dilakukan Barcelona, nama Dybala masih akan dikaitkan dengan tim lain. Arsenal, Tottenham hingga AS Roma dan Inter Milan disebut tertarik mendatangkan pemain asal Argentina itu di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com