Barcelona Tolak Tawaran Juventus Tukar Federico Bernardeschi Dengan Dembele - Vivagoal.com
Barcelona Tolak Tawaran Juventus Tukar Federico Bernardeschi Dengan Dembele
Sumber: beIN SPORTS

Barcelona Tolak Tawaran Juventus Tukar Federico Bernardeschi Dengan Dembele

Zikri Adillah - November 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Ketimbang menjual Federico Bernardeschi pada bursa paruh musim Januari 2021 nanti, Juventus dikabarkan coba membujuk Barcelona untuk mau menukar Bernardeschi dengan Ousmane Dembele.

Federico Bernardeschi sendiri sedianya masih punya kontrak hingga tahun 2022 mendatang di Juventus. Tapi pelatih anyar Bianconeri, Andrea Pirlo dilaporkan sudah tidak membutuhkan penyerang sayap kanan tersebut karena merasa lebih cocok memainkan Federico Chiesa atau Dejan Kulusevski di pos itu.

Dan sebagai penegasan, Andrea Pirlo cuma memberi 13 menit bermain buat Federico Bernardeschi di pentas Serie A Italia di sepanjang musim 2020/21 ini. Jumlah tersebut lebih banyak semenit dari waktu bermain Bernardeschi di ajang Liga Champions musim ini.

Secara tidak langsung, kondisi ini memungkinkan tuk manajemen Juventus menjual pemain 26 tahun itu pada bursa Januari mendatang. Apalagi beberapa klub-klub besar seperti Olympique Lyon sudah mengungkapkan niatnya menggunakan servis Bernardeschi.

Tapi belakangan, Juventus disebut berubah pikiran. Media top asal Italia, Sportskeeda melaporkan bahwa ketimbang menjual Bernardeschi tanpa mendapatkan penggantinya, Juve lebih ingin menukar sang pemain dengan Ousmane Dembele di Barcelona.

Sayang, Barcelona diberitakan menolak mentah-mentah tawaran Si Nyonya Tua ini. Pasalnya, selain mereka sudah kehilangan Ansu Fati untuk waktu yang lama, performa Dembele musim ini lebih meyakinkan dibandingkan Bernardeschi. Dari delapan penampilan musim ini, Dembele sudah bisa mengemas tiga gol dan satu assist di semua ajang.


Baca Juga:


Masih dari sumber yang sama, sekalipun Juventus bersedia menambah dengan sejumlah uang sekalipun, Barcelona disebut bakal tetap berusaha mempertahankan pemain asal Prancis itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com