Barcelona vs Inter: Superioritas Barca atas Tim Italia

0
458
Barca diunggulkan atas inter

VivagoalLiga Champions – Pada pertandingan ke-3 penyisihan Grup B Liga Champions 2018/19, Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis (25/10) dinihari WIB.

Inter mungkin senang karena mendengar kabar Lionel Messi dipastikan absen di laga tersebut karena menderita cedera patah tulang. Hal ini seakan memberi peluang buat Nerazzuri untuk mencoba meraih hasil bagus di laga tandang kali ini.

Barcelona dan Inter sama-sama sudah mengumpulkan 6 poin. Namun Barca berhak di posisi pertama karena unggul selisih gol atas Inter.

Di laga kali ini, Luis Suarez dkk masih tetap diunggulkan meski tanpa kehadiran Messi. Blaugrana dianggap sudah bangkit kembali merujuk dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga :  Madura United Amankan Servis Dane Milovanovic

Barca berhasil mempermalukan Tottenham Hotspurs 4-2 di Wembley, kemudian menahan imbang Valencia di Mestalla, dan terakhir menghancurkan Sevilla 4-2 di Camp Nou.

Selain itu, Barcelona juga belum terkalahkan dari 13 laga terakhir di ajang Liga Champions jika menghadapi tim asal Italia. Dengan hasil 10 kali menang dan imbang sebanyak 3 kali.

Barca juga mampu memenangkan 25 dari 27 laga kandang di Liga Champions sejak mereka dikalahkan 0-3 oleh Bayern Munchen pada tahun 2013. Barca juga berhasil melesakkan 85 gol dan hanya kebobolan 13 kali.

Meski begitu Inter datang ke Camp Nou dengan catatan yang begitu mentereng. Dari tujuh laga terakhirnya yang dijalani di semua kompetisi, tim asuhan Luciano Spaletti berhasil meraih kemenangan tujuh kali secara beruntun.

Baca Juga :  McManaman Tanggapi Kepindahan Harry Kane

Teranyar, saat Mauro Icardi cs memenangi duel klasik melawan AC Milan di laga yang bertajuk Derby Milan akhir pekan lalu.

Cukup sulit menyaksikan tim asuhan Ernesto Valverde akan mampu mencetak banyak gol di laga kontra Inter kali ini. Meski tanpa Messi, tetap ada banyak pemain berkualitas yang tetap mampu mencetak setidaknya dua gol di Blaugrana.

Laga kali ini adalah pertemuan pertama Barca vs Inter sejak semifinal tahun 2010. Kala itu, Inter masih dibesut oleh Jose Mourinho dan berhasil mengalahkan Barca dengan agregat 2-3.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here