Barito Dukung Bagus Kahfi Dipanggil Masuk Timnas U-19

0
47
Bagus Kahfi Bergabung Ke FC Utrecht Hanya Sebatas Rumor?
Sumber: BolaSport

Vivagoal – Liga Indonesia – Amiruddin Bagus Kahfi mendapatkan dukungan dari klub asalnya, Barito Putera untuk bisa kembali dipanggil masuk skuad Timnas Indonesia U-19. Bagus Kahfi sendiri sudah absen membela Garuda Muda sejak kali pertama menggelar pemusatan latihan Juli 2020 kemarin.

Sebagaimana yang diketahui, pemain muda Laskar Antasari tersebut memang sempat mengalami cedera lutut parah dan saat ini masih terus dalam masa pemulihan cedera di Inggris. Bagus mendapatkan cedera sejak Maret lalu kala mengikuti program Garuda Select.

Tapi saat ini, kondisi Bagus Kahfi dikabarkan sudah berangsur-angsur membaik. The Lewin Clinic tempatnya menjalani perawatan memberikan kabar jika Bagus sudah diizinkan untuk melakoni latihan di lapangan.

Kabar itu pun disambut baik oleh manajemen Barito Putera. Mereka bahkan memberikan dukungan buat wonderkidnya tersebut agar bisa kembali dipanggil masuk skuad Timnas U-19.


Baca Juga:


“Kami keluarga besar Barito Putera tentunya sangat mendukung jika ada pemain yang dipercaya mendapatkan panggilan Timnas,” ucap CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman seperti dilansir dari laman resmi Barito.

“Tujuan Barito Putera didirikan oleh Abah (Alm. Abdussamad Sulaiman HB) memang untuk berkontribusi mencetak pemain-pemain Timnas Indonesia di semua kelompok usia, untuk berprestasi mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah Internasional,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here