Dua Debutan Berdarah Jerman Disanjung Shin Tae-Yong

0
94
Timnas U-19
Foto: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kelana Noah dan Luah Gynn Jeremy Mahessa, dua pemain muda berdarah Jerman menjalani debut manis bersama Tim Nasional U-19. Diturunkan dalam laga kontra Hajduk Split di Kroasia dalam partai uji coba, kedunya berkontribus dalam kemenangan 4-0 Garuda Muda.

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong, bahkan tanpa ragu memberi pujian kepada dua pemain tersebut. Menurutnya, Mahessa dan Kelana tampil baik sesuai instruksinya.

“Pada pertandingan, dua pemain baru yakni Kelana dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana,” kata Shin Tae-yong.

Di sisi lain, Kelana tak menyangka bakal langsung dipercaya pelatih untuk tampil di laga tersebut. Namun demikian, dia menolak untuk cepat puas dan bertekad untuk terus berkembang bersama Garuda Muda.

“Saya senang kami meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun saya belum puas dengan performa saya di lapangan. Untuk itu saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di Timnas U-19,” kata Kelana.

Senada, Luah juga begitu menikmati laga debutnya. Dia berharap, Shin Tae-Yong bisa memberinya kepercayaan untuk terus jadi bagian dari Timnas U-19.


Baca Juga:


“Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan kali ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain. Saya berharap bisa menembus skuat timnas U-19,” jelas Luah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here