Barito Putera Kalahkan Persebaya di Demang Lehman

0
56
Menohok! Tim Kalimantan Tendang 10 Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera berhasil meraih hasil positif dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menjamu Persebaya Surabaya, Laskar Antasari menang tipis 1-0 pada Sabtu (28/9/2019) malam.

Kemenangan jadi haraga mati bagi Barito Putera untuk membuka kans mereka keluar dari zona degradasi. Namun demikian, Green Force bukanlah skuat mudah untuk dikandaskan.

Jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama. Kedua tim sama-sama mencoba mencari gol pembuka. Namun demikian, hingga turun minum skor kaca mata tetap bertahan.

Tuan rumah yang berhasrat mencuri tiga poin akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-67 lewat Rafael da Silva Bastos. Memanfaatkan umpan silang Rizky Pora, Rafael menanduk bola tanpa bisa diselamatkan kiper Persebaya, Misbakus.

[irp]

Tertinggal satu gol, Bajul Ijo coba merespon lewat David da Silva dan Diogo Compos. Mereka coba memborbardir pertahanan Barito yang digalang oleh Gavin Kwan Adsit dkk.

Namun sayang, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan. Dimana kemenangan ini menjadi modal penting bagi Barito untuk segera keluar dari zona degradasi.

Barito sendiri hingga saat ini masih tertahan di posisi ke-17 dengan perolehan 19 poin hasil dari empat kali menang dan tujuh kali seri. Sementara Persebaya gagal merangsek ke empat besar karena baru mengumpulkan 30 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here