Barito Putera Rencanakan Gelar Tiga Uji Coba Jelang Liga 1 2020

0
14
Djanur Barito Putera

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera sudah menggelar pemusatan latihan tim sejak awal September kemarin di Yogyakarta sebagai persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2020 yang rencananya dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Sejumlah laga uji coba akan dilakoni Barito untuk mengevaluasi hasil latihan yang selama ini sudah dilakukan, termasuk memberikan atmosfer pertandingan kepada para pemain setelah lima bulan lamanya berlibur akibat pandemi virus Corona.

Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan saat ini tim besutannya berencana menjalani tiga laga uji coba sebelum Liga 1 benar-benar dimulai. Salah satunya dengan menghadapi tim asal Liga 2.

“Uji coba pertama rencananya kami akan melawan tim lokal J&K Academy, setelah itu kami akan kembali melakukan uji coba pada tanggal 19 dan 23 September,” ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman dikutip dari laman resmi Barito.


Baca Juga: 


“Untuk Sabtu nanti kami masih mencari lawannya. Sementara untuk 23 September kami sudah melakukan pembicaraan dengan PSIM Jogja, tapi belum ada keputusan,” jelasnya.

Djanur memastikan sebelum pertandingan uji coba dimulai, para pemainn akan menjalani protokol kesehatan secara ketat dan hal itu juga harus menjadi perhatian dari para lawan mereka.

“Saya pikir masih ada beberapa hari lagi sebelum uji coba terakhir. Jadi tentu perlu koordinasi lebih jauh tentang bagaimana penerapan protokol kesehatannya,” imbuh Djanur.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here