Baru Cetak Satu Gol, Hazard Sesumbar

0
106
Hazard

VivagoalLa LigaBaru menyumbangkan satu gol saat melakoni delapan laga bersama Real Madrid, Eden Hazard sudah sesumbar. Dia berambisi membawa  Los Blancos meraih treble winners di musim 2019/20 ini.

Gol perdana Hazard itu diciptakan saat Madrid  melibas Granada 4-2 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ke-8 La Liga Spanyol, Sabtu (5/10/2019). Mantan pemain Chelsea itu membuat golnya dengan luar biasa. Dalam kondisi dikurung tiga bek lawan, Hazard dengan tenang mengangkat bola yang melintas mulus di atas kepala kiper Granada.

Sayangnya, hingga saat ini, tidak ada lagi gol maupun assist yang dibuat oleh pemain yang dibanderol sebesar 100 juta euro itu. Walau belum memberi kontribusi maksimal, Hazard percaya dirinya bakal membantu Madrid raih  kesuksesan musim ini.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tak tanggung-tanggung, ia menargetkan memenangi gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan trofi Liga Champions sekaligus. Karenanya dia tak ragu untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

“Kami akan mengerahkan segala upaya untuk memenangi Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions. Pada akhir musim nanti, kami menargetkan setidaknya bisa mengangkat tiga atau empat trofi.

“Kami berharap bisa mewujudkannya. Saya bertekad memberikan kemampuan terbaik, mencetak banyak gol untuk memenangi pertandingan dan semoga segala sesuatunya berjalan baik,” sesumbar Hazard dilansir AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here